Perusahaan pemasangan kaca

PT Mutiara Karya Indonesia menawarkan jasa pemasangan kaca pada bangunan, area kerja kami mencakup seluruh wilayah Indonesia.
Kami mengerjakan proyek pemasangan kaca pada bangunan perkantoran, gedung pemerintahan, hotel maupun apartemen, mall dan lain sebagainya.

Anda membutuhkan kontraktor untuk pengadaan dan pemasangan kaca pada bangunan anda, kami PT Mutiara Karya Indonesia siap membantu anda. Hubungi marketing kami sekarang juga.

Kami memiliki pengalaman yang cukup banyak dalam pemasangan kaca di daerah Jakarta dan sekitarnya, termasuk pada beberapa wilayah di Indonesia, seperti kalimantan, sumatera dan lainnya. Untuk mendukung kualitas kerja kami, kami memiliki tenaga ahli yang khusus sebagai tukang pemasangan kaca.

Sebagai perusahaan pemasangan kaca, kami menyediakan berbagai aplikasi kaca untuk bangunan anda, seperti Kaca Tempered, Kaca, Laminated, Kaca Polos, Double Glass, Kaca Relective, Kaca Bevel dan lainya.

Harga yang kami tawarkan relatif murah dan terjangkau, serta waktu pemasangan kaca yang selalu kami upayakan untuk tepat waktu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Untuk mendukung keindahaan, artistik bangunan anda, kami menyiapkan designer handal sebagai tempat untuk anda berkonsultasi, dan kami juga menyiapkan staff profesional yang ahli dalam merancang konsep proyek anda, hal ini agar anda benar-benar memiliki konsep perencanaan proyek yang matang.

Kepuasan konsumen andalah tujuan akhir kami. finishing pemasangan kaca yang rapi, bersih, elegant menjadi quality standar kami, untuk mendukung itu semua kami menyiapkan quality control untuk anda.

Jadi bila anda membutuhkan kontraktor pemasangan kaca untuk menyelesaikan proyek anda, PT Mutiara Karya Indonesia adalah solusi yang tepat bagi anda.

About Taketase Indonesia

Taketase Indonesia, specialist aluminium extrusion manufacturing and aluminium composite panels installation in Jakarta, Indonesia
This entry was posted in kontraktor kaca jakarta, kontraktor kaca terbaik, Pengadaan dan pemasangan kaca, Perusahaan kontraktor kaca and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.